Serma Supriyono Babinsa Koramil Trangkil Terus Ingatkan Pentingnya Prokes Kepada Masyarakat



Trangkil,Visitpati.com

Babinsa Koramil 21/Trangkil terus melaksanakan himbauan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah binaanya.Senin,(07/11/2022).

Serma Supriyono Babinsa Karanglegi Koramil 21/Trangkil menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, seiring adanya tren kenaikan kasus penyebaran Covid-19 diberbagai wilayah.
 
Selain di area publik, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di desa binaan melalui kegiatan komsos (Komunikasi Sosial).

"Selain di pasar serta area publik lainnya, kami juga sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 melalui kegiatan silahturahmi,"kata Serma Supriyono

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bisa mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19.

"Kami ingatkan kembali penerapan protocol kesehatan, karena akhir-akhir ini ada tren kenaikan penyebaran Covid-19,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.