Tim Wasgiat Ketatalaksanaan Binter Kodim Pati Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Di Koramil Jajaran



Margorejo,Visitpati.com

Kodim 0718/Pati melaksanakan pengawasan kegiatan (Wasgiat) Ketatalaksanaan Binter Semester II Tahun Anggaran 2022 di koramil jajaran Kodim 0718/Pati.

Kegiatan Wasgiat di Koramil jajaran Kodim 0718/Pati dipimpin oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy didampingi Pasi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Cba Kistono, Bati Puanter Serma Imam Ariyanto dan Bati Wanwil Serma Jumadi.Senin, (14/11/2022).

Ketatalaksanaan Binter merupakan suatu proses kegiatan manajemen Teritorial di tingkat Koramil yang bertujuan sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kegiatan Binter Koramil dan bahan masukan dalam penyusunan Sisrendal Binter.



Hal tersebut di sampaikan oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy kepada Danramil dan Para Babinsa dalam kunjungannya di Koramil jajaran.

Lebih lanjut Kasdim Kodim Pati menambahkan dalam pelaksanaan Ketatalaksanaan Binter meliputi kegiatan pengumpulan data Teritorial, analisa kejadian, penyusunan rencana kegiatan Binter dan pembuatan laporan kegiatan Binter.


"Kegiatan wasgiat ini digelar untuk mengetahui sejauh mana kegiatan ketatalaksanaan Binter Koramil jajaran Kodim 0718/Pati dan sebagai sarana komunikasi antara Koramil dan Komando atas dalam hal ini Kodim 0718/Pati," Terang Kasdim.

"Harapannya dalam kegiatan ini dapat memberikan gambaran kepada Komando Atas tentang rencana kegiatan Ketatalaksanaan Binter Koramil jajaran Kodim 0718/Pati agar lebih efektif dan terarah pada tugas pokok Satkowil" Tutup Kasdim.

Rencana kegiatan wasgiat Ketatalaksanaan Binter dimulai hari senin hingga kamis tanggal 14 sampai 17 November 2022.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.