Anggota Koramil Winong Melaksanakan Karya Bhakti Pasca Bencal Di Desa Terdampak



Winong,Visitpati.com

Pasca banjir bandang di wilayah kecamatan Winong kabupaten Pati, anggota Koramil 18/Winong terus melaksanakan karya bhakti.

Kegiatan karya bhakti dipimpin oleh Danramil 18/Winong Kapten Chb Wasis yang mengerahkan anggotanya bersinergi bersama anggota Polsek Winong, anggota Banser, relawan dan masyarakat melaksanakan pembersihan sampah - sampah di pemukiman warga yg menumpuk dampak banjir bandang di desa Gunungpanti. Selasa,(06/12/2022).


Dengan mengunakan dam Truk sebanyak tiga unit. Satu unit dari dinas Lingkungan Hidup dan dua unit dari Paguyupan Supir Kabupaten Pati.

"Kami melanjutkan karya Bhakti di desa yang terdampak banjir bandang diantara di desa Godo dan hari ini di desa Gunungpanti," kata Danramil.

Menurut Danramil, pihaknya bersama semua pihak sampai saat ini masih melaksanakan pembersihan sampah-sampah sisa material banjir dan mendirikan dapur umum.

"Sampai saat ini kami masih terus melaksanakan pembersihan dan mendirikan dapur umum karena warga yang terdampak belum bisa masak karena perabot dapur banyak yang hanyut terbawa banjir,"tutup Danramil.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.