Pasca Banjir Bandang, Anggota Koramil Winong Terus Melaksanakan Karya Bhakti



Winong,Visitpati.com

Pasca banjir bandang yang melanda di wilayah kecamatan Winong kabupaten Pati, para Babinsa Koramil 18/Winong melaksanakan monitoring perkembangan wilayah di desa binaan. Senin,(05/12/2022).

Hari ke – 5 pasca bencana desa Godo kecamatan Winong. Babinsa desa Godo Serda Sujono beserta Anggota Koramil 18 /Winong, bersama Warga Masyarakat Desa Godo melaksanakan karya bhakti di wilayah yang terdampak pasca bencal banjir dan membantu masyarakat serta mendata kerugian akibat bencal


"Saat ini anggota Koramil Winong terus berupaya membantu masyarakat dengan kegiatan karya bhakti,"ujar Danramil Winong Kapten Chb Wasis.

"Kami Fokuskan pembersihan lumpur serta sisa-sisa sampah di desa Godo serta desa Gunungpanti dan desa lain yang terdampak,"sambung Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa desa Godo yang mengalami dampak cukup parah dengan Kerugian Materil :
Rumah terdampak banjir Keseluruhan ada : 134 KK Jiwa, yang terdampak : 408 orang. Sebanyak 6 rumah roboh /hanyut, rusak berat 39 Rumah, rusak ringan 289 rumah, sepeda motor terendam  227 unit, Mobil terendam 5 unit, Sapi terendam : 8 Ekor (mati) dan Moshola 1 unit.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.