Danrem 073/Makutarama Meninjau Dapur Umum Kodim Pati Di Desa Mustokoharjo Serta Serahkan Bantuan


Kota Pati,Visitpati.com

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama Ny.Deby Purnomosidi didampingi Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P., M.I.P dan ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny.Tiwi Catur Irawan pada pukul 16.55 wib meninjau posko banjir serta dapur umum di desa Mustokoharjo Kecamatan Pati.Kamis,(05/01/2023).

Kedatangan rombongan disambut oleh Forkopincam Pati serta kepala desa Mustokoharjo Agus Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyerahkan bantuan sembako serta bingkisan berupa 200 Kg beras serta 25 dus mie instan yang diserahkan langsung kepada kepala desa Mustokoharjo di Posko bencal.

Danrem berharap bencana banjir yang melanda kabupaten Pati bisa segera surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja kembali.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan, khususnya membantu untuk pengadaan bahan di dapur umum,"kata Danrem.

"Saya berpesan kepada para Danramil serta Babinsa agar tetap semangat, jaga kesehatan supaya bisa terus membantu masyarakat yang terdampak bencana,"pungkas Danrem.

Untuk diketahui dapur umum yang didirikan oleh Kodim Pati bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pati serta relawan setiap harinya memasak sebanyak 800 porsi untuk makan malam yang nantinya akan didistribusikan kepada 731 warga terdampak banjir di dukuh Ngantru desa Mustokoharjo Rt.3 Rw. 1 dan Rt.4 Rw 1.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.