Akhirnya Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Di Pucakwangi Dimulai


Pucakwangi,Visitpati.com

Guna membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya, TNI, Polri, Pemda serta masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan rumah bagi korban kebakaran.

Kegiatan karya bhakti baru dapat digelar hari ini setelah 12 hari terjadinya kebakaran yang menimpa salah satu warga desa Pucakwangi tanggal 2 februari 2023 yang lalu.

Berbagai bantuan telah mengalir dari berbagai pihak, dari pemerintah maupun swasta sebagai rasa empati terhadap korban.

Terlihat para personel TNI dari Koramil 17/Pucakwangi bersama anggota Polsek Pucakwangi, aparatur kecamatan, perangkat desa dan masyarakat bersatu padu melaksanakan karya bhakti membangun rumah untuk Legiman warga dukuh Sambirowo RT 05/ RW 04 desa Pucakwangi, Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Selasa,(14/02/2023).

"Hari ini anggota Koramil Pucakwangi bersinergi bersama Polri, aparatur kecamatan serta desa dan masyarakat mulai membangun kembali rumah korban kebakaran,"kata Kapten Cba Kistono Danramil 17/Pucakwangi.

Menurut Danramil bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

"Untuk tahap pekerjaan awal hari ini adalah penggalian tanah yang akan digunakan untuk pembuatan pondasi rumah serta konstruksi besi cakar ayam,"tutupnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.