Dandim Pati Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Kodim, Inilah Isi Pengarahannya


Kota,Visitpati.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P pagi tadi mengumpulkan anggotanya di aula Suluh Bhakti Makodim Pati.

Pengerahan pasukan dari 21 koramil di jajarannya tersebut terkait dengan Jam Komandan yang dilaksanakan dengan menyampaikan penekanan serta arahan Dandim Pati kepada seluruh anggota.Jumat,(17/02/2023).

Turut hadir, terlihat Kepala Staf Kodim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, para Perwira Staf, Para Danramil jajaran serta perwakilan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati.

"Laksanakan tugas kalian dengan sebaik-baiknya sesuai dengan jabatan masing-masing, terutama para Babinsa yang setiap hari bergaul dengan masyarakat, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya di desa binaan,"kata Dandim dalam pengarahannya.

Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim Pati untuk menghindari pelanggaran sekecil apaun yang dapat merugikan kesatuan serta merugikan para personel nsendiri.

"Saya tidak mau lihat anggota saya melakukan pelanggaran. Hindari pelanggaran sekecil apapun,"tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan agar seluruh anggota untuk memelihara kesehatan agar dapat menikmati serta mencapai masa pensiun nantinya dalam keadaan sehat.

"Hindari pelanggaran yang paling sering ditemukan seperti perjudian, narkoba, werving sebagai penadah karena sanksi hukumnya berat. Dan jangan lupa, jaga kesehatanmu agar nanti bisa mencapai usia pensiun,"tutup Dandim.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.