Babinsa Koramil Tambakromo Bersama Pengurus Masjid Bagikan Takjil Ramadhan


Tambakromo,Visitpati.com

Dua orang anggota Babinsa Koramil 20/Tambakromo Serda Kamid dan Serda Moh Huproni mendampingi kegiatan pembagian takjil gratis di jalan raya Tambakromo, tepatnya di depan Masjid Jami' Baitussalam Tambakromo, Rabu (29/3/2023).
 
Menurut Bahkir Rochmanto salah satu pengurus Masjid Jami' Baitussalam Tambakromo menjelaskan bahwa, pembagian takjil ini dilaksanakan untuk sekedar bersedekah kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan serta meningkatkan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT.

"Kegiatan pembagian takjil yang dikoordinir pengurus Masjid ini, insyaallah akan kami laksanakan selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini juga berkat uluran tangan warga Tambakromo yang bersedia berbagi rezeki untuk orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini," terangnya.
 
Sementara itu Danramil 20/Tambakromo melalui Serda Muh Huproni Babinsa Koramil 20/Tambakromo menjelaskan, momentum bulan Ramadhan harus selalu diisi dengan kegiatan amal kebaikan yang bermanfaat bagi warga, khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Kami anggota Babinsa Koramil 20/Tambakromo selalu siap membantu dan mendampingi kegiatan pembagian takjil agar bisa terlaksana dengan tertib dan lancar," katanya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.