Sambangi Koramil Jajaran, Ini Penekanan Dandim Pati



Sukolilo,Visitpati.com

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P kembali melaksanakan kunjungan ke Koramil jajarannya.
 
Kunjungan kali kedua tersebut dimaksudkan sebagai fungsi pembinaan, pengawasan terhadap satuan di jajaran Kodim 0718/Pati dan sekaligus wujud perhatian Komandan kepada anggota.

Rencana kunjungan akan dilaksanakan di 21 Koramil. Diawali hari Selasa 28 Maret 2023 ke wilayah Koramil eks Kawedanan Kayen yakni Koramil 09/Sukolilo, Koramil 04/Kayen, Koramil 20/Tambakromo dan Koramil 19/Gabus.

Dandim mengingatkan agar para Prajurit beserta keluarga terus berbuat baik, hindari bergaya hidup mewah dan terus mengikuti perkembangan tehnologi serta bijak bermedia sosial.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang Muslim. Saya berpesan, jaga kesehatan dengan mengatur  pola makan serta rutin berolahraga ,"Kata Dandim Saat memberikan Jam Komandan di Koramil Sukolilo.

"Jangan membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan satuan serta para anggota sendiri nantinya,"tandas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan tali asih kepada Babinsa yang wilayahnya terdampak banjir.

Mendampingi kunjungan Dandim Pati diantaranya adalah Pasi Intel Kapten Arh Dian Dwi Putra serta Dan Unit Intel Letda Arh Bambang Wilopo.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.