Terobos Banjir, TNI, Polri Dan Relawan Bagikan Nasi Di Juwana


🄹🅄🅆🄰🄽🄰,Visitpati.com

Sebanyak 1300 paket nasi sore tadi dibagikan oleh anggota Koramil 02/Juwana bersama Anggota Polsek Juwana serta relawan di 5 lokasi bencana banjir di wilayah kecamatan Juwana. Selasa,(07/03/2023).

Bantuan paket nasi tersebut berasal dari dapur umum kecamatan Juwana dan dari dapur umum Klenteng Hok Tik Bio Pati.

1000 paket nasi dari dapur umum kecamatan Juwana didistribusikan di 4 lokasi yakni ke desa Kedungpancing 400 paket, ke desa Tluwah 200 paket, ke desa Jepuro 200 paket dan ke desa Doropayung 200 paket.

Sedangkan 300 paket nasi dari dapur umum Klenteng Hok Tik Bio Pati disalurkan ke desa Gadingrejo.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 02/Juwana Kapten Inf Kusmiyanto usai kegiatan penyaluran bantuan.

"Hingga saat ini di wilayah kecamatan Juwana masih ada 11 desa yang terendam banjir, ini merupakan banjir yang kedua dalam 4 bulan terakhir ini, dan ini tentunya sangat memberatkan,"ungkap Danramil.

11 desa yang masih mengalami banjir adalah desa Gadingrejo, desa Tluwah, desa Doropayung, desa Bumirejo, desa Kedungpancing, desa Jepuro, desa Kudukeras, desa Mintomulyo, desa Margomulyo, desa Kauman dan desa Sejomulyo.

"Dapur umum yang berada di kecamatan Juwana ini setiap harinya memasak 1000 porsi. Kami bagikan secara bergantian kepada masyarakat terutama yang terdampak paling parah,"sambungnya.

Pihaknya berharap dalam waktu dekat ini tidak ada hujan dengan intensitas tinggi sehingga banjir akan segera surut, mengingat di wilayah Juwana juga terkendala dengan adanya banjir ROB dari laut Jawa.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.