Inilah Resep Jitu Gempur Kolesterol Anggota Kodim Pati


Pati,Visitpati.com

Pasca lebaran, jajaran Kodim 0718/Pati kembali melaksanakan kegiatan olahraga dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati. Kamis,(11/05/2023).

Pada pelaksanaan olahraga diikuti oleh anggota staf Makodim serta anggota Koramil eks Kawedanan Tayu yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 10/Dukuhseti, dan Koramil 14/Gunungwungkal.

"Hari ini kita kembali melaksanakan jadwal olahraga setelah lebaran. Ini kesempatan kita semua untuk melunturkan kolesterol yang menempel agar badan terus dalam keadaan sehat,'kata Kapten Inf Antoni Manik Pasi Ops Kodim Pati saat mengambil apel pagi.

Pasi Ops mengingatkan agar pelaksanaan olahraga dilaksanakan sesuai kemampuan, karena mengingat selama bulan Ramadhan kegiatan aerobik tidak dilaksanakan.

"Laksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai kemampuan, apabila ada keluhan sakit jangan dipaksakan segera periksa kepada anggota kesehatan,"sambungnya.

Dalam kegiatan olahraga tersebut, anggota TNI beserta PNS TNI AD Kodim Pati melaksanakan jogging serta gerakan tambahan push up, serta sit up.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.