Memuaskan, Dansatgas TMMD Kodim Pati Cek Hasil Pekerjaan Di Desa Wegil


Sukolilo,Visitpati.com

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P. M.I.P. atau Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 didampingi Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Jubaedi (Dan SST TMMD) bersama Kepala desa Wegil Heri Priyanto, meninjau hasil pekerjaan program TMMD. Selasa,(30/05/2023).

Peninjauan dilakukan menjelang 9 hari sebelum penutupan TMMD. Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD bersama rombongan meninjau hasil betonisasi jalan desa yang juga jalan usaha tani (JUT) penghubung dengan desa Prawoto.

Peninjauan berlanjut di sasaran tambahan bantuan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 

Dansatgas menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat di desa Wegil kecamatan Sukolilo.

"Kita selalu cek sejauh mana progres pekerjaan yang telah dilaksanakan pada tahap akhir menjelang penutupan TMMD," kata Dan Satgas TMMD Kodim Pati.

"Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Ini semua berkat kerja keras anggota satgas TMMD bersama masyarakat dengan jalan bergotong royong,"sambungnya.

Dansatgas TMMD juga berkesempatan berbincang dengan salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH yang terlihat sumringah karena rumah miliknya telah selesai di bangun.

"Kami berharap masyarakat desa Wegil aktif dalam perawatan jalan sehingga usia pakai jalan tersebut bisa awet,"lanjutnya.

"Dan kami ucapkan selamat untuk masyarakat yang mendapat bantuan RTLH, semoga dapat dimanfaatkan bersama keluarga, dan kondisinya tentunya layak dan sehat sebagai hunian,"Tutup Dansatgas.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.