Sengatan Matahari Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Di Desa Wegil Sukolilo


Sukolilo,Visitpati.com

Bangkitkan kembali semangat serta tradisi Gotong-royong, satgas TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2023 Kodim 0718/Pati di desa Wegil kecamatan Sukolilo bersama warga lanjutkan pengecoran jalan. Kamis,(18/05/2023).

Cuaca panas serta rasa lelah tidak menyurutkan tekad demi terbangunnya jalan desa Wegil untuk memperlancar akses serta meningkatkan perekonomian warga.

Satgas TMMD bersama masyarakat berjibaku di lokasi pengecoran jalan yang sampai hari ke -9 telah mencapai 84 meter dari target 602 meter.

Faktor cuaca merupakan tantangan tersendiri karena di wilayah tersebut termasuk dalam wilayah yang memiliki suhu udara cukup tinggi apalagi dikaitkan dengan kondisi cuaca panas ekstrim akhir-akhir ini.

"Faktor cuaca menjadi tantangan tersendiri bagi kami, apalagi kalau sudah mulai pukul 10.30 wib hingga 14.00 wib, panas terasa sangat menyengat,"ujar Dansatgas TMMD melalui Dan SST Kapten Inf Djubaidi.

"Meskipun demikian, anggota satgas TMMD bersama masyarakat terus bergotong royong agar betonisasi jalan cepat dirampungkan,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.