Dandim Pati Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Pati


Pati,Visitpati.com

Kabupaten Pati hari ini genap berusia 7 abad atau 700 tahun. Puncak acara peringatan digelar upacara yang digelar di alun-alun simpang lima kabupaten Pati. Senin,(07/08/2023).

Upacara Hari Jadi ke-700 kabupaten Pati tahun 2023 mengusung tema "Satukan Tekad Pati Maju, Pati Makmur Dan Pati Sejahtera".

Menjabat sebagai inspektur upacara adalah Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T dengan peserta upacara dari jajaran TNI, Polri, ASN serta para pelajar.

Turut hadir dalam upacara diantaranya Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P bersama forkopimda Pati dan para pejabat jajaran Pemda Pati.

"Alhamdulillah Kabupaten Pati yang kita cintai kini telah sampai pada usia 700 tahun. Usia yang sangat matang bagi suatu wilayah yang senantiasa bertumbuh dan berkembang  demi meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya melalui optimalisasi segenap sumber daya yang dimiliki,"kata Henggar.

Ditempat terpisah Dandim 0718/Pati menyampaikan ucapan selamat dalam peringatan ke-700 kabupaten Pati.

"Saya selaku Komandan Kodim 0718/Pati beserta staf dan jajaran mengucapkan dirgahayu kabupaten Pati. Semoga pada usia yang ke-700 ini kabupaten Pati semakin maju, makmur dan sejahtera,"kata Dandim.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.