Sambut Hari Kemerdekaan RI, Koramil Margorejo Bersama RS.KSH Pati Gelar Bhaksos Donor Darah


Margorejo,Visitpati.com

Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI Tahun 2023 Koramil 12/Margorejo Kodim 0718/Pati bersama Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati menggelar kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) donor darah.

Kegiatan donor darah dipusatkan di RS KSH Pati diikuti oleh para personel TNI dari jajaran Kodim 0718/Pati, personel Polri, instansi pemerintah serta swasta di wilayah kecamatan Margorejo dan masyarakat. Rabu,(09/08/2023).

Selaras dengan tema HUT ke-78 RI "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" gelaran bhaksos Kerjasama Koramil 12/Margorejo bersama RS KSH Pati bertajuk "Setetes Darahmu Menyelamatkan 1000 Nyawa."

Plh. Danramil 12/Margorejo Kapten Arh Dian Dwi Putra menyampaikan bahwa kegiatan bhaksos tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Margorejo dalam menyambut moment spesial HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Karena menyambut hari spesial yakni kemerdekaan RI, maka kami menggelar kegiatan yang tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya pasien yang sedang sakit,"ujar Kapten Dian saat ditemui di lokasi.

"Terimakasih kepada RS KSH Pati serta seluruh relawan dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara,"Tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.