Dandim Pati Bersama Forkopimda Melaksanakan Monitoring TPS Pemilu 2024


PATI- Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi,S.Sos bersama Forkopimda Pati tinjau kesiapan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah yang tersebar di kabupaten Pati pada pemilu 2024.Selasa (13/02/2024).

Kegiatan monitoring dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Pati yang akan digunakan saat pelaksanaan hari H Pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi,S.Sos dan Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H. serta unsur terkait lainnya.

Pelaksanaan monitoring dilaksanakan selasa malam untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan pemungutan suara di setiap TPS agar dapat dipantau dengan baik dan memastikan adanya keamanan serta kelancaran dalam proses pemungutan Suara .

Diharapkan setiap pemilih merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024.

Tim Monitoring Forkopimda Kabupaten Pati meninjau TPS 005 desa Penanggungan Kecamatan Gabus, TPS 07 desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo, TPS.15 desa Jatiroto Kecamatan Kayen dan TPS 8 desa Cengkalsewu kecamatan Sukolilo.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.