Kodim Pati Menggelar Tarhima Di Masjid Diponegoro Kompi C Yonif 410/Alugoro

PATI-Visitpati.com

Tarawih dan silaturahmi bersama (Tarhima) Putaran ke-4 bersama intansi/dinas/lembaga Se- Kabupaten pati Tahun 1445 H / 2024 M selasa malam 26 Maret 2024 digelar di masjid Diponegoro Kompi C Yonif 410/Alugoro Pati.

Tarhima mengusung tema "Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat silaturahmi, Perkuat persatuan dan Kesatuan" dihadiri oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T, Kapolresta Pati Kombes Pol Andika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K, Dandim 0718/Pati Diwakili Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T bersama Forkopimda kabupaten Pati kepala OPD dan pejabat terkait, anggota Kodim Pati, anggota Kompi C Yonif 410/Alugoro serta masyarakat.

Kegiatan Tarhima diawali dengan sholat Isya' dan sholat Tarawih bersama, dilanjutkan dengan Kultum dan Do'a bersama.

Mewakili Dandim Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir di masjid Diponegoro Kompi C Yonif 410/Alugoro.

"Semoga kegiatan ibadah ini semakin meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan melalui Tarhima putaran ke empat ini, semoga terjalin silaturahmi yang semakin baik antar instansi dan masyakarat sehingga ke depannya bisa lebih erat,"Kata Kasdim.

Dalam kesempatan tersebut juga diaisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ketua PC NU Kabupaten Pati Kh. Yusuf Hasyim.

Jadwal Tarhima berikutnya yakni hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.