Koramil Jakenan Bersama Polsek Sampaikan Materi Pada Kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung

JAKENAN-VISITPATI.COM

Kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2024 hari Kamis 16 Mei 2024 digelar di balaidesa Sendangsoko kecamatan Jakenan kabupaten Pati

Dalam kegiatan tersebut Koramil 05/Jakenan Kodim 0718/Pati bersinergi bersama Polsek Jakenan menyampaikan dua materi yakni Penyuluhan Terorisme dan Radikalisme yang disampaikan oleh Bripka Surajab, SH.

Materi kedua adalah penyuluhan Cinta Tanah Air yang disampaikan oleh Kapten Cpl Budianto Danramil 05/Jakenan yang merupakan Dan SST TMMD Sengkuyung II Tahun 2024 desa Sendangsoko.

Kegiatan dihadiri Kepala desa Sendangsoko Sardi beserta prangkat, Danramil 05/Jakenan, Kapten Cpl Budianto, Kapolsek Jakenan, yang diwakili Aipda Adib, Babinsa Sendangsoko Serka Hadi Suprapto serta warga desa setempat.

Kapten Budianto menyampaikan bahwa materi kegiatan non fisik pihaknya bersinergi dengan berbagai pihak sesuai bidang masing-masing.

"Hari ini kami bersama Polsek menyampaikan materi Cinta tanah air serta pengetahuan tentang apa itu terorisme dan radikalisme kepada masyarakat,"ujarnya.

"Kami berharap materi yang kami sampaikan bermanfaat untuk masyarakat serta semakin meningkatkan jiwa nasionalisme dan masyarakat juga memahami tentang terorisme dan radikalisme,"tandasnya.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.