Pra TMMD Sengkuyung, Masyarakat Desa Angkatan Lor Gotong Royong Timbun Jalan Bersama TNI


PATI-Visitpati.com

Menjelang pembukaan program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 yang rencana akan dibuka tanggal 08 Mei 2024 oleh Pj Bupati Pati bersama Dandim 0718/Pati, sejumlah persiapan tengah dilakukan di desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo kabupaten Pati.

Terlihat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat desa setempat tengah bergotong-royong di sasaran pokok jalan yang rencana akan dibeton.Jumat,(03/05/2024).

Pada tahapan Pra TMMD, dilakukan pembersihan di sekitar sasaran pokok dan penimbunan jalan dengan menggunakan material batu cadas.

Dan SST TMMD Sengkuyung desa Angakatan Lor Lettu Inf Suko Giyantoro menyebut, penimbunan jalan yang akan dibeton tersebut bertujuan agar jalan menjadi rata sehingga memudahkan proses betonisasi nantinya.

"Dalam tahapan kegiatan Pra TMMD di desa Angkatan Lor, kami bersama masyarakat menyiapkan sarana serta prasarana yang di dalamnya termasuk pengerasan jalan dan meratakan jalan menggunakan batu padas,"ungkap Lettu Suko.

Pihaknya berharap dalam tahapan Pra TMMD dapat memperlancar pelaksanaan pekerjaan selanjutnya.

"Dengan bersinergi bersama masyarakat, semoga seluruh rangkaian TMMD Sengkuyung di desa Angkatan Lor bisa berjalan lancar,"tutupnya.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.