Ditengah kondisi yang serba sulit, inilah aksi nyata para pemuda desa Bulumanis Kidul

Pemuda Kauman baru bersama Babinsa membagikan sembako untuk warga Rt.01/01 Desa Bulumanis Kidul

Pati- Dengan merebahnya virus Covid-19 yang lebih di kenal dengan Corona Pemuda Kauman Baru Rt 01/01 Desa Bulumanis Kidul melaksanakan  peduli kepada warga dengan membagikan sembako. Selasa, 7/4/2020.


Dalam Kegiatan pembagian Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga akibat dampak merebaknya virus Covid-19. Adapun sembako yang di bagikan oleh warga berupa Beras 5 kg Setiap Kepala Keluarga.

Serka Joko Istanto selaku babinsa Koramil 06/Margoyoso menyampaikan apresiasi kepada pemuda Kaumana Baru yang mengakomodir rekan- rekannya diperantauan untuk bisa saling berbagi di kampung halaman. Jiwa kepedulian yang ditunjukkan oleh pemuda Kauman ini semoga menjadi inspirasi kepada pemuda-pemuda yang lain.


Di lokasi yang sama Ketua Rt01/01  Sakirun Niam Menyampaikan, "Ditengah merebaknya virus covid-19 ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat khususnya di wilayah kami yang sebagian besar adalah pekerja harian sebagai petani, buruh sawah,tambak,dan pasar,"

"Dengan adanya kegiatan tersebut saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara Titis selaku ketua Pemuda Kauman Baru beserta rekan- rekanya yang telah membantu meringankan beban warga dalam situasi seperti sekarang ini, "tuturnya(Ipl.pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.