Paket sembako dibagikan kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 oleh kodim dan Polres Pati




Pati- Polres Pati dan Kodim 0718/Pati sore tadi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian Sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT, SIK bersama dengan Dandim 0718/Pati Letkol CZI ADI ILHAM ZAMANI, SE. Kamis, 9/4/2020.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pati dan Kodim 0718/Pati dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu disaat adanya pandemi Covid-19.

Kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako yang dipimpin oleh orang nomer satu dijajaran Polres Pati dan Kodim Pati tersebut dilaksanakan secara serentak di 4 (empat) wilayah di Kabupaten Pati yakni diwilayah Pati Kota, diwilayah Kecamatan Juwana, diwilayah Kecamatan Margorejo dan diwilayah Kecamatan Wedarijaksa.

Dalam kegiatan Bhakti sosial Polres Pati bersama Kodim 0718/Pati yang dimulai sekitar pukul 15.30 wib tersebut membagikan sebanyak 50 (lima puluh) paket bingkisan sembako yang berisi antara lain beras, gula pasir, kecap dan mie instan yang dibagikan kepada warga/masyarakat kurang mampu disaat adanya pandemi covid-19 saat ini.(Snpt.pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.