Dandim Pati sambut kembalinya empat prajurit yang tergabung satgas Apter

VISITPATI.COM (KOTA)





Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.POL menyambut empat prajuritnya yang telah selesai melaksanakan tugas diperbantukan sebagai aparat Teritorial (Apter) diwilayah Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari pagi tadi di halaman Makodim 0718/Pati. Senin, (04/01/2021).

Acara penyambutan yang digelar tersebut dihadiri pula oleh Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, seluruh perwira Kodim Pati, perwakilan prajurit serta pengurus Persit KCK Cabang XXXIX.  Ini merupakan suatu penyambutan sebagai wujud penghargaan dari kesatuan kepada para prajurit yang telah bertugas selama satu tahun meninggalkan keluarga demi bangsa dan negara tercinta.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada prajuritnya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan penyambutan kepada rekan kita yang diperbantukan sebagai Apter di wilayah Kodam Cendrawasih dan Kasuari. Tugas merupakan kebanggaan, dan untuk pemberangkatan satgas Apter sampai saat ini masih berlanjut, dan siapa saja bisa ditunjuk untuk bertugas di Kodam XVII serta kodam XVIII karena mengingat keterbatasan personel disana,"ujar Letkol Adi.

Dandim juga mengungkapkan bahwa sudah dua kali Kodim Pati melaksanakan acara penyambutan kepada prajurit yang telah kembali dari penugasan diwilayah provinsi Papua dan Papua barat. "Sudah dua kali kita menerima kembalinya personel yang bertugas diwilayah Kodam Cendrawasih dan Kasuari. Saya ucapkan terimakasih serta selamat kembali berkumpul bersama keluarga kepada empat Prajurit terbaik, saya bangga karena kalian merupakan duta dari Kodim 0718/Pati,"Kata Dandim.

Diahir acara, Dandim Pati memberikan pengalungan bunga kepada empat orang prajurit yakni Sertu La Jamal Babinsa Koramil 13/Tlogowungu, Serda Mulyono Babinsa Koramil 02/Juwana, Koptu Dominggus Nanlohy Babinsa Koramil 08/Cluwak dan Kopda Ersen Samy Maitimu Pok Tuud Kodim yang didampingi oleh istri masing-masing dilanjutkan ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh perwira serta perwakilan prajurit Kodim Pati yang mengikuti acara tersebut.(Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.