Kompak edukasi Prokes kepada masyarakat, Koramil dan poksek Winong susuri pasar

VISITPATI.COM (WINONG)



Prajurit Koramil 18/Winong membagikan masker serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan edukasi  kepada pedagang serta pengunjung pasar kecamatan Winong.

Dalam kegiatan himbauan tersebut para prajurit juga membawa papan plakat yang bertuliskan tentang protokol kesehatan (5 M) sambil mengadakan sosialisasi serta himbauan yang ditujukan kepada pedagang serta pengunjung pasar Winong . Kamis, (04/02/2021).

Tidak cangung-canggung para Babinsa membawa plakat tersebut keliling pasar menghampiri para pedagang dan pengunjung sambil membagikan masker serta menyampaikan agar selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan (5 M) dan mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap kedua yang masih berlangsung hingga saat ini dan baru berahir pada tanggal 8 februari.

Kegiatan himbauan protokol kesehatan ini dilaksanakan setiap hari guna menekan seminimal mungkin angka penularan Covid-19 diwilayah kecamatan Winong mengingat diwilayah Winong masih ada desa yang dikategorikan beresiko tinggi terpapar virus corona.

"Kita laksanakan pembagian masker kepada pedagang serta pengunjung pasar winong hari ini sambil kita sosialisasikan kegiatan PPKM yang masih berlangsung dikabupaten Pati sambil kita sisipkan pesan penerapan protokol kesehatan," Kata Peltu Sutar Bati Tuud Koramil Winong.   

"Selain operasi yustisi yang kita laksanakan bersama Polsek serta Pol PP kecamatan Winong, pada malam hari kita juga rutin patroli guna memantau pelaksanaan PPKM di wilayah Winong,"Imbuhnya. (Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.