Patroli gabungan dan sosialisasi PPKM diwilayah Margorejo, inilah sasaran yang menjadi target

VISITPATI.COM (MARGOREJO)



Gencarkan sosialisasi protokol kesehatan, pemberlakuan PPKM dan gerakan Jateng dirumah saja untuk memutus transmisi dan menekan penyebaran covid-19, Koramil 12/Margorejo bersama Polsek, Pol PP dan karang taruna mengadakan patroli bersama.

Kegiatan diawali apel gabungan pada Pukul 19.00 WIB di halaman Polsek Margorejo dilanjutkan patroli di tempat hiburan LI (lorong indah), Kampung baru , warung, cafe, jalan lingkar Pati serta di swalayan dengan memberikan himbauan kepada para pedagang serta pengunjung. Kamis, (04/02/2021).
   
Dalam pelaksanaan patroli pemantauan PPKM, personel gabungan juga menyambangi di dua tempat hiburan lokalisasi kampung baru serta lokalisasi Lorong indah Margorejo untuk memastikan bahwa tempat tersebut tidak beroperasi dengan menutup jalan/gang akses menuju ke tempat remang-remang tersebut.

"Untuk mengefektifkan serta untuk mengantisipasi pembatasan dikedua tempat hiburan kita tadi malam mengadakan pengecekan ke lokasi dengan menutup jalan/gang akses menuju LI dan Kampung baru,"kata Kapten Sumariyono Danramil 12/Margorejo.

"Kita juga patroli menyisir di sepanjang jalan lingkar Pati, cafe, warung serta swalayan untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi PPKM di Kabupaten Pati yang baru berahir pada 8 februari nanti, termasuk sosialisasi gerakan Jateng dirumah saja yang rencana dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 februari 2021,"Sambungnya.(Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.