Babinsa Tracer Covid-19 Koramil Batangan dampingi kegiatan vaksinasi covid-19

VISITPATI.COM (BATANGAN)



Babinsa Koramil 15/Batangan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batangan melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap dua (untuk lansia) diwilayah kecamatan Batangan.

Vaksinasi Covid-19 diwilayah kecamatan Batangan kabupaten Pati hari ini dilaksanakan di area parkir UPT Puskesmas Batangan dengan protokol kesehatan ketat dikawal oleh Babinsa Koramil 15/Batangan (Babinsa Tracer) serta Bhabinkamtibmas Polsek Batangan. Selasa, (09/03/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 tahap dua (untuk lansia) hari ini juga dipantau secara langsung oleh penanggung jawab kegiatan yakni Kepala UPT Puskesmas Batangan Ita Nurhayati. S. KM, M.M dan koordinator  Vaksinasi Suharti, S.Tr.Keb.

Rencana Vaksinasi Covid-19 untuk sasaran Lansia yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang dari 9 (sembilan) desa yang dijadwalkan secara bergantian sesuai dengan undangan yang telah dikirimkan ke desa masing-masing yakni desa Kedalon, Lengkong, Jembangan, Bumimulyo, Mangunlegi, Gunungsari, Gajahkumpul, Tompomulyo dan Pecangaan.

Sedangkan untuk hari kedua besok rabu (10/03) akan dilakukan vaksinasi kembali dengan jumlah yang sama yakni 150 orang, sasaran lansia sedangkan peserta yang tertunda belum hadir untuk divaksin selama dua hari tersebut akan divaksin pada hari jumat (12/03). (Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.