Pasca libur Idul Fitri, Babinsa Koramil Sukolilo adakan pendampingan kegiatan tracing di desa binaan

SUKOLILO,VISITPATI.COM

Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan sukolilo terus digencarkan, satu persatu pemudik di desa Cengkalsewu diperiksa oleh Puskesmas setempat.
 
Dalam kegiatan tracing yang dilaksanakan, Sertu Dwi Babinsa desa Cengkalsewu Koramil 09/Sukolilo bersama Bhabinkamtibmas, Bidan desa, Puskesmas dan perangkat  melaksanakan pendampingan kegiatan rapidtest antigen kepada pemudik warga desa Cengkalsewu kecamatan Sukolilo. Senin,(17/05/2021).

Tim tracer mendatangi rumah para pemudik dan mengambil rapidtest antigen sebanyak 6 orang pemudik sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran covid-19 diwilayah tersebut dengan memastikan para pemudik terbebas dari covid-19.

Menurut penuturan Babinsa, kegiatan tracing kepada pemudik rutin dilakukan meskipun sudah selesai liburan Idul Fitri, karena tidak menutup kemungkinan mereka berdatangan pasca libur lebaran.

"Kita adakan pendampingan pemeriksaan rapidtest antigen kepada pemudik untuk memastikan mereka terbebas dari covid-19 untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat,"kata Sertu Dwi.(Vp.snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.