Patroli malam sambangi pusat buah di Puri Pati, TNI dari Kodim Pati adakan himbauan prokes


Kegiatan pleton siaga Kodim 0718/Pati malam ini bergeser ke salah satu pusat buah dan kuliner di desa Puri kecamatan Pati. Kamis,(20/05/2021).

Kegiatan himbauan  kepada pengunjung Pasar Buah Puri agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker serta jangan berkerumun agar terhindar dari virus covid-19 selalu disampaikan melalui megaphone.

Secara bergantian dibeberapa titik area publik menjadi sasaran para Babinsa yang tergabung dalam pleton siaga Kodim 0718/Pati.

Patroli malam yang selalu dilakukan mulai pukul 20.30 wib tersebut dibagi dua regu, yakni regu satu dan dua dengan rute patroli yang sudah ditentukan sebelumnya sehingga kegiatan masyarakat khususnya di area publik kita Pati dapat terpantau semua.

Pelda M.Ikhwan dantim pleton siaga menyampaikan bahwa untuk sasaran patroli setiap malam selalu berubah sesuai dengan kebutuhan.

"Selain patroli keamanan, kita juga bertugas untuk membantu pengawasan penerapan Prokes khususnya di wilayah intern kota Pati,"Ujar Ikhwan.(Vp.snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.