Sertu Bambang Babinsa Koramil 13/Tlogowungu door to door sosialisasikan penerapan protokol kesehatan

TLOGOWUNGU,VISITPATI.COM

Babinsa desa Tajungsari Koramil 13/Tlogowungu Sertu Bambang S. melaksanakan kegiatan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat di desa binaannya.

Kegiatan sosialisai serta himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dilaksanakan secara door to door dari rumah ke rumah. Babinsa juga kerap kali melaksanakan sosialisasi serta himbauan memanfaatkan kegiatan pertemuan, rapat yang diadakan di desa dan disisipkan pesan tentang penerapan protokol kesehatan (5M).

Bukan hanya pada hari kerja saja, Babinsa juga menyempatkan diri melaksanakan komunikasi sosial di desa binaanya, hari ini dirumah Askan dukuh Semar desa Tajungsari Rt 04/02 Kecamatan Tlogowungu.Minggu,(23/05/2021). 

Seperti biasanya Sertu Bambang menyampaikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan warga sekitar.

"Kami sampaikan himbauan kepada warga di desa binaan yang terpenting adalah dimulai dari menjaga diri sendiri kemudian menjaga keluarga masing-masing dan kemudian baru menjaga lingkungan sekitar kita ,"ungkap Sertu Bambang.

Ia berharap dengan himbauan prokes yang digencarkan dapat menumbuhkan kesadaran dimasyarakat untuk menjaga serta mencegah penyebaran virus covid-19.(Vp.snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.