Koramil Juwana bersama Polsek dan Kecamatan adakan rakor vaksinasi masal


Rapat Koordinasi  persiapan Vaksinasi Secara Serentak dan rencana penyiapan rumah Isolasi di tingkat Kecamatan, yang di Pimpin Camat Juwana Sunaryo, S.H, M.M. Kamis,(24/06/2021).

Dalam rapat yang dilaksanakan di kantor kecamatan Juwana dihadiri oleh Danramil 02/Juwana di wakili Bati Tuud Pelda Syaiful, Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi, S.H, Kapuskesmas dr. Totok Sugiharto dan Sekcam Gus Armada. 

Kapolsek Juwana Akp Ali Mahmudi S.H menyampaikan Vaksinasi akan dilaksanakan Secara Serentak di tingkat Kawedanan Juwana terdiri dari 4 Kecamatan, Kec Juwana, Kec Batangang, Kec Wedarijaksa dan Kec. Trangkil.

"Rencana dipusatkan di Kecamatan  Juwana dengan Jumlah peserta Vaksinasi  800 orang, masing-masing Kecamatan mingirim Peserta Vaksinasi 200 orang,"ujar Kapolsek.

Kepala Puskesmas menambahkan. "Untuk Vaksinatornya tiap-tiap Puskesmas Kawedanan Juwana Mengirim 2 orang Vaksinator sedang  pelaksanan rencana mulai tanggal 27 S.d 31 Juni 2021 Pkl 08.00 s.d 16.00 WIB,"kata dr.Totok 

Camat Juwana menyampaikan. "Untuk tempat Isolasi ditingkat Kecamatan sementara dicarikan tempat dan akan dibahas kedepanya apabila Vaksinasi Secara Serentak karena pembentukan Isolasi ditingkat kecamatan ada banyak kendala sarana prasana yang diButuhkan,"tandas Sunaryo.

Danramil 02/Juwana diwakili Bati Tuud menegaskan dari Koramil siap bekerjasama dan melaksanakan pendampingan kegiatan. "Koramil Juwana Siap bekerjasama dan pendampingan kegiatan,"Kata Pelda Syaiful.(Vp.snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.