Babinsa Koramil Batangan Kawal kegiatan Vaksinasi Di Desa Binaan

BATANGAN,VISITPATI.COM

Babinsa Koramil 15/Batangan melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di desa Tlogomojo kecamatan Batangan kabupaten Pati.Rabu,(30/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi adalah KUPTD Puskesmas Batangan Ita Nurhayati, S.K.M, MM, Waka Polsek Batangan Iptu Sukahar, Koordinator Vaksin Sawijah, A.Md Keb bersama 8 (delapan) orang vaksinator, Kades Tlogomojo Khoirul Anwar beserta perangkatnya, Kanit Binmas Aipda Sunardi, Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Sofi,I, Babinsa Sertu Mufiq, dan Bidan desa Ibu Vina purwandani, A.Md Keb.

Dalam kegiatan tersebut tercatat undangan kepada warga yang akan disuntik vaksin berjumlah 100 orang namun dalam pelaksanaannya hadir sebanyak  57 orang, warga yang tervaksin sebanyak 52 orang sedangkan yang ditunda 5 orang karena tensi tinggi.

Danramil 15/Batangan Kapten Chb Wasis dihubungi melalui telepon mengatakan bahwa ia telah memerintahkan seluruh jajaran dibawahnya para Babinsa untuk selalu melekat memberikan pendampingan kegiatan penanganan covid-19.

"Kami sudah memerintahkan para Babinsa agar hadir dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan penanganan covid-19 seperti yang dilakukan hari ini kegiatan vaksinasi,"ujarnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.