Keliling Desa,Satgas Gabungan Koramil Margorejo Sosialisasi PPKM Darurat

MARGOREJO,VISITPATI.COM

Babinsa Koramil 12/Mgorejo dan BKO (Bawah kendali Operasi) Yonif 410/ ALG ,Polsek Margorejo beserta Satpol PP, Puskesmas Margorejo melaksanakan kegiatan penegakan PPKM  skala Mikro secara darurat serta Himbauan (woro-woro).Selasa,(06/07/2021).

Kegiatan Himbauan prokes serta sosialisasi penerapan PPKM Mikro dan darurat ditujukan kepada masyarakat agar diketahui oleh publik sehingga pesan langsung tersampaikan kepada masyarakat luas.

Penerapan PPKM Mikro dan PPKM Darurat ini mulai 03 sampai 20 juli 2021 yang diumumkan secara berkeliling desa di wilayah kecamatan Margorejo dengan rute Desa Jambean kidul, Desa Bumirejo, Desa Sokokulon, Desa Jimbaran dan Desa ngawen.

Dalam kegiatan tersebut satgas PPKM gabungan mengumumkan dengan pengeras suara agar masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai dengan edaran Bupati Pati.

"Koramil bersama dengan Polsek,Satpol PP, BKO 410/Alugoro dan Puskesmas keliling wilayah kecamatan Margorejo Pati untuk sosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dan PPKM Darurat,"ujar Kapten Arh Sumariyono Danramil 12/Margorejo.

Ia berharap dengan gencarnya himbauan tersebut dapat menghambat laju penyebaran covid-19 diwilayahnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.