Himbau masyarakat yang Positif untuk Isoman,Babinsa Koramil Kayen berikan edukasi


Babinsa Koramil 04/Kayen bersama satgas PPKM mikro melaksanakan kegiatan tracking dan himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19.Jumat,(02/07/2021).

Dalam kegiatan tracking tersebut Babinsa desa Boloagung Serka Sugiyanto bersama Kepala desa Boloagung Sutrisno, Bidan desa Boloagung Aibeda serta perangkat desa mendatangi dua rumah warga yang dinyatakan positif melalui PCR dan salah satu rumah warga suspek Covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro (PPKM) guna penegakan hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 khususnya diwilayah kecamatan Kayen kabupaten Pati..

Sesuai hasil koordinasi dan edukasi yang disampaikan oleh satgas PPKM mikro kedua keluarga tersebut melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dengan dipantau oleh satgas dengan pemberian vitamin serta suplemen lain untuk meningkatkan imun.

"Hari ini saya mendampingi tim satgas PPKM Mikro desa Boloagung melaksanakan tracking didua rumah milik warga yang dinyatakan positif dan suspek covid-19,"ujar Serka Sugiyanto.

"Alhamdulillah mereka kooperatif dan bisa menerima dan akan melaksanakan isolasi mandiri dirumah masing-masing,"sambungnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.