Kodim Pati Gelar Operasi Yustisi Gabungan Bersama Polres Dan Sat Pol PP


Upaya untuk mekan laju penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan yang disampaikan terus menerus kepada masyarakat kabupaten Pati.

Seperti yang dilakukan hari ini oleh regu Siaga Kodim 0718/Pati telah melaksanakan Ops. Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Tentang PPKM Darurat Covid 19) gabungan bersama BKO Yonif 410/Alugoro, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten Pati.Jumat,(16/07/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi hari ini dengan sasaran wilayah kecamatan Pati depan stadion Pragolo Pati. Upaya penyekatan kendaraan yang akan memasuki kota Pati ini sebagai implementasi penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Darurat.

"Kita kembali melaksanakan kegiatan patrol dan operasi yustisi di depan stadion Pragola Pati untuk menghimbau warga mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka penerapan PPKM Darurat Covid 19 sesuai Surat Edaran Bupati Pati,"ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati

Ia menambahkan dalam kegiatan tersebut terjaring sebanyak 20 pelanggaran berupa sanksi yang diberikan adalah teguran/Edukasi 20 orang sebagai peringatan agar selalu diingat-ingat masyarakat pelanggar prokes dalam kegiatan operasi tersebut.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.