Regu Siaga Kodim Pati Aktif Dalam Kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli Pagi, Siang Dan Malam Hari

MARGOREJO,VISITPATI.COM

PPKM Darurat covid-19 diperpanjang hingga 25 Juli 2021, regu siaga Kodim 0718/Pati terus melaksanakan operasi  Yustisi dan penyekatan jalan.

Tim gabungan dari Kodim 0718/ Pati, BKO Yonif 410/Alugoro, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten Pati hari ini dibagi menjadi dua tim yakni satu tim melaksanakan Penyekatan jalan dan satu tim melaksanakan operasi Yustisi.Kamis,(22/07/2021).

Operasi yustisi di wilayah kabupaten Pati kali ini dilaksanakan di kecamatan Margorejo dekat dengan perbatasan kabupaten Pati dan Kudus.

Penyekatan dilakukan di depan pasar Pragola Pati sedangkan operasi Yustisi dilaksanakan seputaran lingkungan pasar Pragola Pati untuk menertibkan penerapan protokol kesehatan.

"Hari ini kembali mengadakan kegiatan operasi Yustisi di dekat daerah perbatasan antara kabupaten Pati dan kabupaten Kudus,"Ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Seperti biasanya kita bagi dua tim yakni bagian penyekatan dan bagian penegakan protokol kesehatan,"sambung Kapten Munawar.

Menurutnya, regu siaga Kodim juga dijadwalkan kegiatan pagi, siang dan malam dalam kegiatan patroli serta operasi yustisi pengawasan penerapan Prokes serta PPKM Darurat atau Level 4.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.