Anggota Koramil Bersama Polsek dan Puskesmas Laksanakan Tracing

Visitpati.com, Wonosobo - Anggota Koramil 03 Mojotengah bersama anggota Polsek dan Petugas kesehatan Puskesmas Mojotengah melaksanakan giat Tracing pasien kontak erat Covid-19 di Kampung Mojosari Desa Mojosari dan Perumahan Manggisan Asri Kelurahan Mudal Kecamatan Mojotengah, Selasa (24/8).

Petugas Tracer  yang melaksanakan Tracing diantaranya Serda Mundakir anggota Koramil 03 Mojotengah, anggota Polsek Mojotengah Bripka Rahmawan dan dari Puskesmas Mojotengah yaitu Siti Karomah S.Km dan Rika Maharani.
    
Anggota Koramil Mojotengah Serda Mundakir mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan didua tempat adalah wujud keseriusan TNI bersama Polri serta petugas kesehatan Puskesmas dalam menjalankan pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan dan pemerintah untuh memutuskan mata rantai Covid-19.

Ia juga menjelaskan, pasien Konfirmasi Positif yaitu Tukinah warga Kampung Mojosari Desa Mojosari Kecamatan Mojotengah. Sedangkan Tracing Yang Kontak Erat adalah Muslih, Fasikhah Mufidah, Athi Kharimah, Syifaul Khamal, Emir Sabik  Elfatin alamat Kampung Mojosari Rt Desa Mojosari Kec Mojotengah.

"Pasien Konfirmasi Positif yaitu Sri Hutami alamat Perumahan Manggisan Asri Kelurahan Mudal dan Hasil Tracing yang kontak erat diantaranya, Supriyono, Dimas Indra, Hilmy M semua berdomisili di Perumahan Manggisan Asri Kelurahan Mudal Kecamatan Mojotengah, dan akan dilakukan rapid antigen pada  Jumat , 27 Agustus 2021 di Puskesmas Mojotengah," ungkap Mundakir.
(0707/m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.