Patroli Gabungan Koramil Juwana, Polsek Dan Satpol PP Tertibkan Prokes Dan PPKM Level 3 Diwilayah Kecamatan Juwana


Apel bersama di halaman polsek Juwana mengawali kegiatan patroli malam menindak lanjuti instruksi pemerintah terhadap pelaksanan PPKM level 3 diwilayah kabupaten Pati.Jumat,(13/08/2021).

Tim gabungan dari Koramil 02/Juwana, Polsek Juwana dan Sat Pol PP Kecamatan Juwana pukul 20.30 wib mulai melaksanakan patroli pengawasan penerapan PPKM Level 3 dengan pembatasan aktivitas masyarakat hingga batas waktu pukul 20.00 wib.

Petugas gabungan menyisir Alun-alun Juwana, Jl Wr Supratman, Jl Sunan Ngerang, Terminal Porda dan sepanjang jalan Komodo guna menertibkan warung, angkringan, pertokoan serta pengunjung yang masih melakukan aktivitas diatas pukul 20.00 wib.

Sambil menyampaikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat terutama pemilik warung, angkringan yang masih membuka dagangannya terkait tentang pembatasan jam malam,  penerapan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati dan kecamatan Juwana pada khususnya.

"Patroli malam kembali kita laksanakan dibeberapa titik yang sering digunakan berkumpulnya masyarakat yakni di warung serta angkringan yang masih buka diatas pukul 20.00 wib,"ujar Pelda Syaiful Bati Tuud Koramil 02 Juwana.

"Kita sampaikan Himbauan kepada pemilik warung serta pengunjung yang masih aktivitas diatas pukul 20.00 wib sesuai ketentuan PPKM level 3,"sambungnya.

Dengan kerjasama dari semua pihak termasuk kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan Penerapan PPKM, penerapan protokol kesehatan dan pembatasan kegiatan pada malam hari diharapkan akan mempermudah penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Juwana.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.