Perpanjangan PPKM Level 3 Di Kabupaten Pati, Pos Penyekatan Di Margorejo Adakan Operasi Yustisi


Petugas gabungan dari TNI-POLRI dan Satpol PP kabupaten Pati kembali menggelar operasi yustisi serta penyekatan jalan dalam pelaksanaan perpanjangan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati merupakan salah satu upaya menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Kamis,(19/08/2021).

Pemeriksaan kendaraan dari luar kota Pati ini dilaksanakan sdi Pos kecamatan Margorejo yang merupakan gerbang utama sehingga sangat perlu dilakukan guna menekan penyebaran covid-19.

Petugas menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan serta pemeriksaan kendaraan kepada pengguna jalan  yang akan masuk ke wilayah kabupaten Pati,  hari ini tercatat sebanyak 59 kendaraan pribadi melalui pos penyekatan dan sebanyak 5 kendaraan diputar balik oleh petugas karena tidak memiliki kelengkapan surat kesehatan ataupun  surat vaksinasi covid-19.

Pengawasan aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayah kabupaten Pati guna mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati akan dilaksanakan seiring perpanjangan PPKM Level 3 hingga tanggal 23 Agustus 2021 sehingga diharapkan dapat membantu penanganan Covid-19 di kabupaten Pati.

"Masih dalam rangka PPKM Level 3 yang sampai dengan hari ini diberlakukan sehingga  kita kembali adakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke kota Pati dengan persyaratan yang telah ditetapkan,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.