Terminal Kembang Joyo Pati, Pertokoan, PKL Serta Warung Tak Luput Dari Pengawasan Petugas PPKM


Operasi yustisi dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati yang digelar oleh TNI-Polri serta instansi terkait di kabupaten Pati terus dilakukan karena ini salah satu upaya menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

Operasi Yustisi serta Himbauan protokol kesehatan hari ini dilaksanakan di seputaran terminal Kembang Joyo kabupaten Pati dan diseputaran pedagang kqki lima (PKL).Minggu,(22/08/2021).

Selain menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para penumpang para petugas juga mengadakan pemeriksaan kelengkapan surat kartu vaksinasi covid-19 bagi para penumpang bus .

Para pedagang PKL, pemilik toko serta warung yang berada diseputaran terminal Kembang Joyo Pati juga tak luput dari pengawasan petugas dengan mendatangi ke tempat tersebut apabila banyak pengunjung sekaligus menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

"Penerapan perpanjangan PPKM Level 3 yang sampai dengan hari ini diberlakukan kami kembali mengadakan operasi yustisi kali ini dilaksanakan di terminal Kembang Joyo serta para pedagang PKL, pertokoan serta warung disekitar terminal Pati,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Ada sebanyak 18 pelanggaran prokes dan kita langsung sampaikan teguran dan edukasi kepada mereka, rata-rata masker yang diturunkan sampai dagu sehingga tidak digunakan dengan baik menutup hidung dan mulut,"tandasnya.(VP.Snpt).

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.