Kodim Pati Gelar Serbuan vaksin Serentak, Percepatan Vaksinasi Covid-19 Diseluruh Wilayah Jateng Dan DIY


Percepatan vaksinasi covid-19 diseluruh wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kodim 0718/Pati  kembali menggelar kegiatan serbuan vaksin covid-19 yang dilaksanakan secara serentak diwilayah Kabupaten Pati.

Serbuan vaksinasi covid-19 dengan jenis Aztrazineca dosis pertama dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 20 hingga 21 Agustus 2021.

Menurut penuturan Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim 0718/Pati kegiatan tersebut adalah petunjuk dari komando atas guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat dalam penanggulangan covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

"Setelah serbuan vaksin COVID-19 yang kita laksanakan dua hari rabu (18/08) dan kamis (19/08) kemarin, kita kembali gelar serbuan Vaksinasi lagi dibeberapa faskes,"ujar Kapten Munawar.Sabtu,(21/08/2021).

Ia menambahkan untuk serbuan vaksin dilaksanakan di DKT Pati, Klinik Asrina dan klinik Sejahtera dengan target sebanyak 3000 dosis.

"Kami menargetkan sebanyak 3000 dosis dalam dua hari ini jenis Aztrazineca pada dosis pertama,"terangnya.

Dengan percepatan vaksinasi tersebut diharapkan kekebalan komunal dapat tercapai sehingga dapat menekan seminimal mungkin penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.