Babinsa Koramil 04/Kayen Mengadakan Himbauan Penerapan Prokes Menggunakan Pengeras Suara Di Desa Slungkep


Penanggulangan covid-19 hingga ketingkat kecamatan dan desa, para Babinsa bersama satgas PPKM level Dua kecamatan Kayen hari ini gencar sosialisasi penerapan protokol kesehatan diwilayah binaan.

Menurunnya angka penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati tidak membuat para petugas terlena namun petugas gabungan dari Koramil 04/Kayen bersama instansi terkait lainnya terus menghimbau masyarakat agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Slungkep Koramil 04/Kayen Serka Siswanto bersama Babinkamtibmas dan bidan desa hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi  sosialisasi dengan cara yang unik dengan keliling desa menggunakan pengeras suara.Senin,(20/09/2021). 

Dengan menggunakan megaphone para petugas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempedomani penerapan prokes 5 M guna penanggulangan serta pencegahan penyebaran covid-19 di desa Slungkep kecamatan Kayen.

"Kita terus mengingatkan masyarakat agar terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun kondisi sampai saat ini terus membaik,"ujar Serka Siswanto.

Dalam Himbauannya ia menyampaikan kepada masyarakat dipenghujung penerapan PPKM Level dua ini agar tidak lengah dan tetap waspada sehingga kasus penyebaran covid-19 tetap bisa terkendali.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.