Babinsa Koramil Sukolilo Melaksanakan Monitoring Swab Antigen Di SMPN 02 Sukolilo

SUKOLILO,VISITPATI.COM

Mempersiapkan kegiatan Pembelajaran tatap Muka (PTM) hari ini kembali dilaksanakan pengambilan swab antigen kepada Guru dan Peserta didik diwilayah kecamatan sukolilo kabupaten Pati.

Kegiatan pengambilan swab antigen kali ini bertempat di SMPN 02 Sukolilo oleh Nakes dari Puskesmas kecamatan Sukolilo.Selasa,(21/09/2021).

Tes Swab Antigen terhadap Peserta Didik dan Guru di SMPN 02 Sukolilo merupakan persiapan pelaksanaan PTM secara Terbatas kepada peserta swab yang berjumlah 63 orang terdiri dari 50 orang peserta didik dan 13 orang Guru dengan hasil semuanya dinyatakan negatif.

Kapten Inf Bambang Sutejo Danramil 09/Sukolilo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu penyiapan kegiatan PTM terbatas yang segera dilaksanakan dengan pengawasan protokol kesehatan ketat.

"Hari ini para Babinsa melaksanakan pendampingan pengambilan swab antigen kepada siswa maupun guru di SMPN 02 Sukolilo dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan hasil 63 orang semua negatif,"ujarnya.

Ia berharap dengan persiapan yang matang serta pengawasan ketat dari berbagai pihak akan mengurangi resiko terjadi penyebaran covid-19 khususnya diligkungan sekolah.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.