Danramil Mojotengah Bersama Anggota Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Visitpati.com, Wonosobo  - Danramil bersama Babinsa Koramil 03/ Mojotengah menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa ( Kadus Larangan Once  ) Desa Mojosari  yang bertempat di Balai Desa Mojosari Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. Kegiatan Pelantikan Kadus tersebut adalah hasil seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat  Mojotengah, Danramil 03/Mojotengah bersama Babinsa, Kapolsek  Mojotengah dan Babinkamtibmas, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mojotengah, Kades Mojosari dan Perangkat Desa dan Calon Kadus Larangan Onje. Rabu (22/9)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono mengucapankan selamat kepada Ahmad Khoiri sebagai Kadus Larangan Once yang baru dilantik. Ia juga  berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

"Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan  tanggung jawab," ungkap Sarwiyono. 

Senada, Camat Mojotengah menyampaikan selamat kepada kadus terpilih, perangkat desa terlantik. Menurutnya Ahmad Khoiri harus segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Ahmad Khoiri sebagai perangkat desa terlantik diharapkan bisa segera membangun kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku," pungkas Subandriyo .

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.