Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Terus Gencarkan Operasi Yustisi Di Kota Pati


Terus melaksanakan pengawasan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Dua hingga tanggal 04 Oktober 2021, kembali petugas gabungan menggelar operasi yustisi.

Meskipun diwilayah kabupaten Pati khususnya sudah turun menjadi PPKM level 2 serta kondisi terus membaik, namun tidak serta merta menurunkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan para petugas dan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 diwilayah kabupaten pati.

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid-19, kegiatan operasi yustisi dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 2 terus dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pati.Jumat,(24/09/2021).

Para petugas gabungan tersebut melaksanakan operasi yustisi di Pasar Puri, dan di jalan Kolonel Sunandar kota Pati.

"Hari ini kita laksanakan kembali Operasi Yustisi di dua tempat di Kota Pati dalam pengawasan penerapan Prokes di Pasar Puri Pati dan di jalan Kolonel Sunandar,"Ujar Pelda Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Kita masih temukan pelanggaran prokes dan langsung diberikan teguran secara lisan terkait pemberlakuan PPKM level 2 diwilayah kabupaten Pati sebanyak 12 kali dan tindakan push up sebanyak 1 pelanggaran,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.