Forkopimda Wonosobo Pantau Langsung Simulasi PTM Terbatas

Visitpati.com, Wonosobo - Forkopimda Wonosobo dibawah pimpinan Bupati Afif Nurhidayat melaksanakan kegiatan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas SMA/SMK. Yang menjadi sasaran pemanuatuan meliputi SMAN 1 Wonosobo, SMAN 1 Kertek, SMKN Kalikajar dan SMA Muhammadiyah Wonosobo. (7/9)

Dari hasil pemantauan Bupati Wonosobo menyampaikan bahwa saat ini untuk sekolah di Wonosobo sudah siap melaksanakan pembelajaran secara tatap muka secara terbatas seperti sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan, thermogun, tenaga pendidik sudah divaksin.  

Lebih lanjut disampaikan saat ini yang menjadi kendala adalah sebagian besar peserta didik belum divaksin. 
Pesan  Bupati agar dalam pelaksanaan PTM terbatas ini proktokol kesehatan harus benar benar dilaksanakan secara disiplin sehingga tidak menimbulkan klaster baru.

Kasdim 0707/Wonosobo Mayor Caj Henry Handoko saat pemantauan menyampaikan saat ini Kodim siap membantu Pemerintah Daerah untuk mengatasi permasalahan para siswa belum divaksin.
Untuk mengatasi tersebut Kodim sedang membuat jadwal dan akan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah sehingga pelaksanaan vaksin tersebut bisa tepat sasaran.
Dengan harapan setelah divaksin semua, kegiatan pembelajaran tatap muka bisa berjalan seperti sebelum pademi Covid-19 terjadi.  Dan kehidupan masyarakat lainnya juga bisa normal kembali, pungkas Kasdim. 
 
(Pendim0707/m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.