Operasi Yustisi Gabungan Hari Ini Menyasar Di Jalan Setia Budi Kota Pati, 6 Pelanggaran Prokes Ditemukan Oleh Petugas


Regu Siaga Kodim 0718/Pati hari ini kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Tentang PPKM Level 2 gabungan personel Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten Pati.

Operasi yustisi kali ini digelar di wilayah kecamatan Pati tepatnya di jalan Setia Budi kota Pati menyisir sepanjang jalan di kompleks pertokoan serta warung yang berada disekitar tempat tersebut dengan menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan serta sosialisasi perpanjangan PPKM Level 2 diwilayah kabupaten Pati. Rabu,(08/09/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi para petugas gabungan masih menemukan sebanyak 6 pelanggaran prokes yang dilakukan oleh warga yang beraktivitas dengan menyampaikan teguran secara lisan dan menyampaikan edukasi terhadap pelanggar prokes.

Ditemui setelah kegiatan operasi yustisi, Pasi Ops Kodim Pati Kapten Inf Munawar menuturkaan untuk kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan hari ini adalah diseputar kota Pati dengan memfokuskan pada pengawasan penerapan protokol kesehatan.

"Hari ini kita focus pada pengawasan penerapan prokes kepada masyarakat yang aktivitas disekitar jalan Setia Budi Kota Pati, sebanyak 6 pelanggaran langsung disampaikan teguran serta edukasi,"Ujar Kapten Munawar.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.