Forkopinca Kalibawang Melaksanakan Silaturahmi di Desa Kalialang

Visitpati.com, Wonosobo - Camat Suryono S.E, menduduki jabatan baru sebagai Camat Kalibawang Kabupaten Wonosobo tidak mau menunggu waktu lama, melaksanakan kunjungan kerja  (Kunker) ke desa – desa  salah satunya di Desa Kalialang sebagai upaya perkenalan dan juga untuk mengetahui secara langsung wilayah kerjanya, sehingga diharapkan bisa mengambil keputusan yang tepat,  Selasa (14/9).

Camat Kalibawang menuturkan, sebagai orang baru dirinya berharap kepada semua pihak, unsur dan elemen untuk saling membantu membawa kecamatan Kalibawang termasuk seluruh desa yang ada dilingkungan wilayah kecamatan Kalibawang kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

"Saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dengan harapan tentunya didukung oleh seluruh unsur terkait termasuk para sesepuh, tokoh agama dan masyarakat setempat" tuturnya.

Lebih lanjut, acara berkeliling dan silaturahmi ke desa dilingkungan wilayah kecamatan Kalibawang berjalan lancar dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan, semuanya duduk bersama menyatukan persepsi, komitmen dan tekad serta tujuan kedepan agar lebih baik dan maju.

"Mari kita tetap saling berkomunikasi, saling terbuka untuk menatap kedepan dengan desa yang maju dan mandiri serta berkontribusi positif untuk masyarakat" tandas Camat Suryono.

Camat Kalibawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa dan semua pihak yang ada dilingkungan kecamatan Kalibawang yang proaktif serta dukungannya. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doanya dari semua pihak, mudah mudahan kedepan dengan kebersamaan, sinergitas dan kerjasama ini, kita dapat bergerak cepat dalam meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat," tandas Suryono.

Danramil Kalibawang menambahkan, kunjungan Camat Kalibawang yang baru ini di Desa Kalialang bisa membawa perubahan khususnya dalam pembangunan di desa.

"Kami berharap kepada Camat baru Kalibawang bisa lebih menjalin sinergitas bersama Koramil dan Polsek Kalibawang saling berkomunikasi, berkoordinasi untuk keamanan dan kenyamanan terkait Kamtibmas di wilayah Kalibawang," imbuh Kapten Arm Triyo Mardiyanto.

(Pendim 0707)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.