Karya Bhakti Pengerukan Saluran Irigasi

Visitpati.com, Wonosobo - Sertu Kasimun  babinsa Koramil 10/Selomerto  Kodim 0707/Wonosobo bersama dengan masyarakat  melaksanakan karya bakti pengerukan saluran irigasi di Desa Karangrejo Kec.Selomerto Kab.Wonosobo. Senin (13/09)

Di sela – sela kegiatan pengerukan saluran irigasi  Sertu Kasimun  bersama masyarakat, bahwa keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan  saluran irigasi  juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

Sertu Kasimun  menyampaikan keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam rangka karya bakti , juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

Sementara itu Danramil 10/Selomerto  Kapten Arm Listiyono  terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut, menyatakan apresiasinya, keberadaan kita personel Komando kewilayahan harus selalu dekat bersama masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Budi  selaku tokoh masyarakat mengatakan saluran irigasi  sebelumnya sering tersumbat apabila hujan airnya tidak lancar. Diharapkan nantinya kepada warga masyarakat agar menjaga saluran irigasi dengan sebaik-baiknya.

"Dengan adanya karya bakti yang membutuhkan tenaga banyak seperti sekarang ini dilakukan secara kerja bakti gotong royong, dan Alhamdulilan Pak Babinsa dari Koramil  Selomerto  hadir bersama Perangkat Desa, sehingga menyemangati warga masyarakat yang kerja bakti," Kata Budi.

(Pendim0707)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.