Operasi Yustisi Prokes Koramil 03/Mojotengah Himbau Pelanggar Tertib Prokes

Visitpati.com, Wonosobo-Koramil 03/Mojotengah  beserta tim gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Mojotengah  melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di  jalan raya Kalibeber depan lapangan kemiri Kecamatan Mojotengah , Kabupaten Wonosobo, Jum,at  (3/9/21)

Danramil 03/Mojotengah  Kapten Czi Sarwiyono  mengatakan, "Kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan", jelas Danramil.

"Terbukti dengan kita adakan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian kami berikan sanksi teguran, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan semoga dapat memberi pembelajaran terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19," lanjutnya.

"Disamping kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan, kami juga membagikan masker gratis, agar masyarakat yang melanggar mendapat kesadaran, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.
 
Pendim 0707

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.