Anggota Koramil 02/Watumalang Bersama Polsek dan Dinkes Watumalang Melaksanakan Giat Swab PCR

Visitpati.com, Wonosobo - 14 Guru SDN Gondang Kecamatan Watumalang yang kontak erat dengan pasien Covid-19 SP (46) warga Gondang menjadi sasaran Swab PCR oleh tim Tracer gabungan Kecamatan Watumalang diantaranya Koramil Watumalang, Polsek Watumalang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Watumalang, Jumat (3/9).

Menurut salah satu petugas pendampingan anggota Koramil 02/ Watumalang Sertu Sarjiyono mengatakan, tim Tracer gabungan Kecamtan Watumalang melaksanakan Swab PCR dengan sasaran Guru SDN Gondang.

"Sasaran yang diswab 14 orang Guru SDN Gondang, kegiatan ini untuk cek orang yang kontak langsung dengan pasien positif korona di Gondang. Hasil dari Swab PCR menunggu 2 - 3 hari," ujarnya

"Saya bersama Bhabinkantibmas Gondang  Bripka Mugiyono bersama tenaga kesehatan Dr. Eriska, Laila dan Andini dalam melaksanakan Swab PCR yang ditugaskan dari pimpinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ucap Sertu Sarjiyono.

Sementara dalam kegiatan tersebut Petugas Tracer tenaga Kesehatan menyampaikan, 14 orang Guru SDN Gindang agar selalu disiplin menerapkan prokes dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai covid 19.

"Tidak usah panik dan tetap jaga kesehatan, agar selalu komunikasi memudahkan koordinasi dengan bidan desa , Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dan rajin berolah raga serta sering berjemur di pag," imbuh Dr. Eriska.(Pendim0707/Wsb)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.