Operasi Yustisi, Terminal Kembang Joyo Pati Hari Ini Kembali Disambangi Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati


Operasi Yustisi dalam pelaksanaan penerapan PPKM level 2 diwilayah kabupaten Pati hari ini petugas gabungan menyambangi terminal Kembang joyo Pati.

Para petugas gabungan dari Kodim Pati, polres Pati dan Satpol PP kabupaten Pati menyisir kompleks terminal Kembang Joyo Pati dan sekitarnya seperti pertokoan dan warung yang ada disekitar terminal.Jumat,(03/09/2021).

Petugas menyampaikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta yang utama adalah penggunaan masker sebagai senjata utama untuk mencegah penularan covid-19 selain vaksinasi yang sedang digencarkan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan operasi yustisi para petugas masih menemukan sejumlah pelanggaran prokes dan langsung disampaikan teguran secara lisan dan edukasi kepada pelanggar prokes tersebut.

"Hari ini kita sisir kompleks terminal Kembang Joyo Pati kita temukan sebanyak  13 pelanggaran dan langsung kita sampaikan teguran kepada masyarakat yang masih bekum disiplin menerapkan protokol kesehatan,"Ujar Pelda M. Ihwan Danru siaga Kodim Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.